Nomor Satu Pertanda Awal Kemenangan Mega-Pro

Nomor Satu Pertanda Awal Kemenangan Mega-Pro
Nomor Satu Pertanda Awal Kemenangan Mega-Pro
JAKARTA – Nomor urut satu yang diperoleh pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto saat pencabutan nomor undian di KPU Sabtu pagi tadi (30/5), mendapat sambutan hangat dari para pendukungnya. Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDI Perjuangan, Taufik Kiemas menyatakan, nomor urut satu yang didapat pasangan capres/cawapres Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto merupakan tanda-tanda kemenangan.

Betapa tidak, nomor satu bisa membikin lebih bersemangat para kader partai pendukung di tingkat bawah (rakyat). "Memang rakyat di lapisan bawah sangat mengharapkan pasangan Ibu Mega-Prabowo ini mendapatkan nomor urut (satu). Dan apa yang diharapkan oleh rakyat itu kini telah terwujud," kata Taufik Kiemas di sela-sela dialognya dengan para pendukung Mega-Pro di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (30/5).

Dalam kesempatan itu, Taufiq Kiemas juga mengungkapkan bahwa mimpi rakyat sangat sederhana sekali, yakni stabilitas dan pemerataan pertumbuhan. Karena selama ini, rakyat hanya diberitahu soal indeks harga saham saja.

Itulah sebabnya, Taufiq Kiemas yang didampingi calon wakil presiden Prabowo Subianto memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bercerita soal harapan dan mimpi rakyat. Dimana, pasangan ini ingin menciptakan negara yang aman dan tentram, sejahtera, dan dijauhkan dari krisis yang selama ini selalu melanda sejumlah negara termasuk Indonesia.(sid/JPNN)

JAKARTA – Nomor urut satu yang diperoleh pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto saat pencabutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News