Nomor Track Paceklik Emas

Nomor Track Paceklik Emas
Nomor Track Paceklik Emas
JAKARTA --  Sukses PB ISSI menyabet sembilan emas di nomor MTB dan BMX ternyata tak berlanjut di nomor track. Hingga kemarin (20/11), Indonesia belum juga mampu mendapatkan sekeping emas dalam pertandingan yang digeber di Velodrome Rawamangun, Jakarta Timur.

Pada hari kedua kemarin, Timnas hanya mampu menambah dua perak yang didonasikan oleh tim 4000 meter pursuit putra serta Projo Waseso yang bertanding di nomor 4.000 meter individual pursuit. Tim 4000 meter pursuit putra hanya mampu mencatat waktu 4 menit 36 detik, atau lima detik lebih lambat dibanding tim Malaysia yang mampu keluar sebagai juara.

Sementara Projo harus mengakui keunggulan pembalap Filipina Alfie Catalan yang masuk finis dengan catatan waktu 4 menit 53 detik, atau lebih cepat tiga detik dari catatannya.

Tim 4000 meter pursuit putra sebenarnya merupakan tim baru. Skuad yang terdiri dari Iwan Setiawan, Arin Iswana, Rully Ifnu Faroka, dan Parno tersebut baru dibentuk dua bulan menjelang SEA Games 2011 digeber.

JAKARTA --  Sukses PB ISSI menyabet sembilan emas di nomor MTB dan BMX ternyata tak berlanjut di nomor track. Hingga kemarin (20/11), Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News