Nono Pastikan Hartanya Rp13 Miliar Faktual

Nono Pastikan Hartanya Rp13 Miliar Faktual
Nono Pastikan Hartanya Rp13 Miliar Faktual
JAKARTA - Kekayaan Calon wakil gubenur (cawagub) Nono Sampono senilai Rp11 miliar naik menjadi Rp13 miliar setelah diverifikasi tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Nono memastikan, harta yang dimilikinya itu sudah sesuai dengan kenyataan.

"Memang kondisi faktual seperti itu adanya.  Saya laporkan apa adanya baik saya, istri dan anak. Laporan awal yang tercatat seluruhnya, total Rp11 miliar sekian menjadi Rp13 miliar sekian. Jadi selisihnya Rp2,4 miliar," kata Nono kepada wartawan di Jakarta, Selasa malam (5/6).

Menurut Nono, selisih nilai itu bukan karena ada aset yang ia sengaja coba sembunyikan. Ia menjelaskan bahwa kenaikan jumlah hartanya itu disesuaikan dengan harga pasarr saat ini.

"Ada perbedaan angka yang sebetulnya tidak di sengaja, karena hanya soal waktu. Misalnya, perhitungan kami membeli perhiasan itu pada waktu yang lalu yang angkanya kalau sekarang sudah berubah. Seperti logam mulia itu harganya sudah berubah," papar Nono.

JAKARTA - Kekayaan Calon wakil gubenur (cawagub) Nono Sampono senilai Rp11 miliar naik menjadi Rp13 miliar setelah diverifikasi tim Komisi Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News