Nonton Asyik via Live Streaming

Kualitas Lebih Baik, Terapkan Pay-Per-View

Nonton Asyik via Live Streaming
Nonton Asyik via Live Streaming
LIGA basket tertinggi di Indonesia benar-benar menjadi liga pertama yang serius mengembangkan live streaming di arena olahraga tanah air. Ketika Flexi National Basketball League (NBL) Indonesia 2011-2012 seri perdana digelar di Bandung pada Desember 2011 lalu, live streaming sudah diujicobakan. Menampilkan sejumlah pertandingan menarik. Responnya pun luar biasa. Ribuan "pemirsa" menikmati laga-laga tersebut.

Untuk memenuhi permintaan yang sangat tinggi dengan hasil lebih baik, PT Deteksi Basket Liga Indonesia selaku penyelenggara menerapkan sistem pay-per-view. Para penggemar yang ingin menyaksikan tim favoritnya berlaga melalui live streaming cukup membayar Rp 20 ribu per pertandingan.

"Harus ada yang berani mengambil langkah tegas untuk kemajuan. Kami yakin, apa yang dilakukan PT DBL Indonesia lewat live streaming Flexi NBL Indonesia 2011-2012 ini akan menjadi pembuka jalan bagi semua ajang olahraga di tanah air," kata Azrul Ananda, direktur PT DBL Indonesia, commissioner NBL Indonesia.

"Kelak, akan banyak yang mengambil langkah serupa, demi kemajuan industri olahraga Indonesia. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh penggemar. Partisipasi mereka menyaksikan live streaming ini sama perannya dengan datang menonton langsung di stadion. Akan sangat membantu sustainability liga ini ke depan," imbuhnya.

LIGA basket tertinggi di Indonesia benar-benar menjadi liga pertama yang serius mengembangkan live streaming di arena olahraga tanah air. Ketika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News