Norman Kamaru Selamat Saat Lion Tergelincir

Norman Kamaru Selamat Saat Lion Tergelincir
Kondisi Pesawat Lion Air rute Makassar-Gorontalo tergelincir di Bandara Djalaluddin Gorontalo, Selasa (6/8) pukul 21.30 Wita. FOTO: Jitro Paputungan/Gorontalo Post

jpnn.com - GORONTALO - Insiden tergelincirnya Lion Air di Bandara Djalaludin Selasa (6/8) malam sekitar pukul 21.50 pascamenabrak anak sapi yang tiba-tiba melintas di landasan tidak menimbulkan korban jiwa. Duduk di salah satu kursi penumpang adalah artis Norman Kamaru. Beruntung kondisinya baik-baik saja dalam kecelakaan tersebut.

Salah satu penumpang bernama Tiwi Hinta mengungkapkan bahwa saat mendarat, terdengar pesawat sedang menabrak sesuatu. "Bunyinya sama seperti menabrak batu besar. Setelah itu, pesawat oleng ke kiri dan nampak percikan api di landasan pacu. Saat itu pintu darurat terbuka dan salah seorang penumpang melompat karena panik," kata Tiwi Hinta ketika dihubungi semalam.

Diakui oleh Tiwi Hinta, bahwa dirinya bersama penumpang lainnya juga panik. Namun belum sempat melompat, kondisi sudah aman. Lagi pula, posisi tempat duduknya saat itu jauh dari pintu darurat.

Nah saat menyelamatkan diri, Tiwi melihat Norman Kamaru juga duduk sebagai penumpang.

Norman Kamaru membenarkan jika dirinya salah satu dari penumpang tersebut. "Saya berada di kursi deretan keenam. Waktu tercium bau daging, kami masih cuek. Kepanikan timbul ketika terlihat dari jendela pesawat ada asap putih dan salah seorang penumpang membuka pintu darurat," kata Norman Kamaru. (tro/mas)


GORONTALO - Insiden tergelincirnya Lion Air di Bandara Djalaludin Selasa (6/8) malam sekitar pukul 21.50 pascamenabrak anak sapi yang tiba-tiba melintas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News