Nova Eliza Nikmati Urus Anak

Nova Eliza Nikmati Urus Anak
foto: up-gp-andre/jp
JAKARTA -- Setahun terakhir, wajah model dan aktris cantik Nova Eliza jarang terlihat di layar kaca. Wanita kelahiran Aceh, 4 Juni 1980, itu rupanya lebih asyik mengurus buah hatinya, Naima Malinka, yang genap satu tahun pada 26 Desember lalu.

"Jadi ibu tidak mudah. Mengurus bayi itu capek. Tapi, buat aku justru di situlah letak nikmatnya. Walau susah, kalau kita nikmati, jadi terasa nikmat. Capek-nya juga hilang," ujar istri sutradara Mirwan Suwarso itu, lantas tersenyum.

Bintang film Susahnya Jadi Perawan itu membantah bahwa sang suamilah yang mendesak dirinya untuk fokus mengurus anak dan meninggalkan karir di dunia entertainment. Tokoh utama film Rindu Kami pada-Mu garapan sutradara Garin Nugroho tersebut justru menyatakan, Nirwan sangat mendukung kiprahnya di dunia akting.

"Sebelum kenal dia, aku sudah di dunia ini. Dia sangat memahami profesiku karena dia juga orang film. Dia tidak pernah melarang, tapi memang aku yang pengin fokus mengurus anak dulu," tutur perempuan yang menikah pada 10 September 2007 di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, itu.

JAKARTA -- Setahun terakhir, wajah model dan aktris cantik Nova Eliza jarang terlihat di layar kaca. Wanita kelahiran Aceh, 4 Juni 1980, itu rupanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News