Nova Sulit Bendung Hasrat

Nova Sulit Bendung Hasrat
Nova Arianto. Foto: Dok.JPNN
BANDUNG-Defender Persib Bandung, Nova Arianto nampaknya tak kuasa lagi menahan hasratnya untuk kembali tampil sebagai starter. Setelah absen cukup lama, stopper plontos ini pun mengintip peluang masuk starting line up kala Persib bertandang ke markas Persijap Jepara 7 Mei mendatang.

Absennya Maman Abdurahman karena akumulasi kartu kuning, membuat tekad si 'suster ngesot' untuk segera bermain kian menggebu-gebu. Ia berharap, cedera lutut yang dialaminya dapat segera pulih dan bisa tampil menggantikan peran Maman di lini belakang Maung Bandung, bersama Abanda Herman.

Saat menjalani sesi latihan di lapangan futsal Soccer Coop, Jalan Kiaracondong kemarin (27/4), Nova mengikuti latihan bersama anggota lainnya, tidak seperti sebelumnya yang hanya latihan terpisah. Ia mengaku, dalam latihan kemarin Ia ingin mencoba-coba untuk melihat perkembangan cederanya.

"Tadi saya masih coba-coba saja untuk ikut latihan. Mau tahu bagaimana perkembangan cedera saya. Memang sekarang sudah agak enakan dan bisa gerak, tetapi masih terasa sakit. Padahal ini baru di lapangan futsal, bagaimana kalau di lapangan besar. Tampaknya masih sulit," ungkapnya.

BANDUNG-Defender Persib Bandung, Nova Arianto nampaknya tak kuasa lagi menahan hasratnya untuk kembali tampil sebagai starter. Setelah absen cukup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News