Novak Djokovic Batal Tampil di Madrid Open

Novak Djokovic Batal Tampil di Madrid Open
Novack Djokovic. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Turnamen tenis Madrid Open 2014 kehilangan salah satu pemain bintang. Itu terjadi setelah Novak Djokovic yang merupakan penghuni peringkat kedua dunia memutuskan absen.

Djokovic ternyata tak kuasa melawan cedera pergelangan tangan yang menghantamnya. Cedera itu didapat ketika Djokovic berjibaku kontra Roger Federer pada Monte Carlo Masters lalu.

Saat itu, Djokovic sempat mengatakan ingin rehat sejenak demi menjalani recovery. Namun, petenis asal Serbia itu juga sempat mengutarakan keinginannya tampil di Madrid Open.

“Saya minta maaf pada panitia turnamen serta semua fans Spanyol karena saya harus mundur dari kejuaraan Madrid Open tahun ini,” terang Djokovic di laman Sky Tennis, Senin (5/5).

Petenis berjuluk Djoker itu mengaku sudah melakukan apapun agar bisa tampil di Madrid Open. Sayangnya, pergelangan tangan petenis yang karib disapa Nole itu memang tak bisa diajak kompromi.

“Padahal ini adalah salah satu turnamen paling penting bagi saya sepanjang tahun. Namun, sialnya, cedera di tangan kanan saya memburuk. Kini saya membutuhkan waktu untuk recovery,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)


MADRID - Turnamen tenis Madrid Open 2014 kehilangan salah satu pemain bintang. Itu terjadi setelah Novak Djokovic yang merupakan penghuni peringkat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News