Novel Baswedan Ditangkap, Pimpinan KPK Belum Bisa Bersikap

Novel Baswedan Ditangkap, Pimpinan KPK Belum Bisa Bersikap
Novel Baswedan Ditangkap, Pimpinan KPK Belum Bisa Bersikap

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum bisa bereaksi atas penangkapan salah satu penyidiknya, Novel Baswedan oleh Bareskrim Polri, dini hari tadi. Penangkapan yang mendadak 

Wakil Ketua KPK, Johan Budi mengatakan, pihaknya merasa perlu membahas penangkapan Novel itu dengan komisioner lainnya di lembaga antirasuah itu. “Ini mendadak. Saya berusaha hubungi pimpinan lainnya,” ujar Johan kepada JPNN, beberapa saat lalu.

Karenanya, Johan belum bisa memastikan tentang langkah yang akan dilakukan KPK atas penangkapan Novel. “Kita koordinasi dengan pimpinan dulu,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Novel ditangkap di rumahnya, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, selepas pukul 01.00 tadi. Namun, Novel sempat mengirim pesan singkat ke koleganya sesama penyidik KPK agar mengabarkan soal penangkapan itu ke pimpinan di komisi antirasuah itu.(mas/ara/jpnn)


JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum bisa bereaksi atas penangkapan salah satu penyidiknya, Novel Baswedan oleh Bareskrim Polri, dini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News