November, Kerangka Terbentuk

November, Kerangka Terbentuk
November, Kerangka Terbentuk

jpnn.com - BALIKPAPAN – Pelaksanaan Indonesia Super League (ISL) 2014 sudah semakin dekat. Persiba Balikpapan pun terus berusaha menyiapkan tim dengan maksimal. Beruang Madu tidak ingin nasib musim lalu, terperosok di papan bawah, terulang kembali.

Targetnya, kerangka awal tim mulai terlihat pada pertengahan November nanti. Cukup lumrah, karena ISL akan bergilir Januari 2014. Dengan begitu, setidaknya ada waktu dua bulan untuk mematangkan tim.

“Pertengahan November mungkin sudah terlihat komposisi tim. Sementara, kami masih terus berupaya mencari pemain,” kata tim rekrutmen Persiba Faisyal Husin.

Pada gelaran ISL edisi keenam nanti, Persiba tampaknya tidak mengalami banyak perubahan. Itu jika rekomendasi pelatih Herry Kiswanto berjalan sesuai rencana. Herkis, panggilannya, mengusulkan kepada Persiba untuk kembali mengontrak 16 pemain musim lalu.

Dengan begitu, Persiba setidaknya hanya perlu mencari sekitar delapan pemain untuk melengkapi komposisi.

“Pelatih memang mempertahankan 16 pemain, tapi itu bukan hanya bergantung kami. Pemain juga berhak menentukan nasibnya. Bisa saja nilai kontrak gagal disepakati,” ujar Direktur Sport PT Persiba Beriman, Jamal Al Rasyid, beberapa waktu lalu. (edw/dwi/k9)


BALIKPAPAN – Pelaksanaan Indonesia Super League (ISL) 2014 sudah semakin dekat. Persiba Balikpapan pun terus berusaha menyiapkan tim dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News