November, Pacman Naik Ring Lagi

November, Pacman Naik Ring Lagi
November, Pacman Naik Ring Lagi
MANILA - Manny Pacquiao sial di 2012. Petinju asal Filipina itu dua kali menelan kekalahan beruntun. Dia kalah angka dari petinju Amerika Serikat (AS) Timothy Bradley, 9 Juni 2012. Setelah itu, pada 8 Desember lalu, dia dipukul KO oleh Juan Manuel Marquez pada ronde keenam dalam pertarungan non gelar kelas welter di Las Vegas.

Setelah dua kekalahan itu, petinju berjuluk Pacman itu siap kembali naik ring. Dia telah meneken kontrak untuk bertinju pada 24 November nanti di Makau. Yang menjadi lawannya, petinju AS Brandon Rios dalam pertarungan 12 ronde di kelas welter (66,6 kg).

Makau menjadi lokasi pertarungan karena pilihan Pacquiao. Pertarungan berlangsung di Cotai Arena di Hotel Resort Venetian. Itu akan menjadi pertarungan pertama dalam tujuh tahun terakhir bagi Pacman di luar AS. Ya, terakhir kali"dia bertarung di Asia adalah saat meladeni Oscar Larios dalam pertarungan 12 ronde di Manila, Juni 2006 lalu.

"Rios pasti punya target tersendiri dalam pertarungan ini. Dan, dia akan datang untuk memberikan perlawanan. Ini adalah jenis pertarungan yang akan sangat menghibur para penggemar mereka," jelas Michael Koncz, juru bicara Pacman, kepada ESPN.

MANILA - Manny Pacquiao sial di 2012. Petinju asal Filipina itu dua kali menelan kekalahan beruntun. Dia kalah angka dari petinju Amerika Serikat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News