Novi Amalia Sudah Berhalusinasi Sejak Usia 5 Tahun

Novi Amalia Sudah Berhalusinasi Sejak Usia 5 Tahun
Novi Amalia Sudah Berhalusinasi Sejak Usia 5 Tahun
JAKARTA - Novi Amalia (25), model majalah dewasa yang menabrak tujuh orang di kawasan Hayam Wuruk, ternyata memilih riwayat gangguan  psikologis sejak usia lima tahun. Halusinasi itu bahkan masih terjadi ketika Novi mengendarai Honda Jazznya hanya dengan berbalut bikini.

"Novi secara riwayatnya psikologis ada gangguan. Dia sering berhalusinasi. Dia sering merasa lihat sesuatu yang orang lain enggak lihat," ujar kuasa hukum Novi, Chris Sam Siwu kepada JPNN, Sabtu sore (13/10). Ia tak menjelaskan secara detail halusinasi apa saja yang pernah dialami kliennya, karena ia belum banyak bicara dengan Novi yang belakangan lebih banyak diam.

Selain cerita halusinasi yang menghantui hidupnya, kata Chris, Novi juga hidup dan tumbuh dalam keluarga yang tidak utuh. Pada usia lima tahun, ayah Novi meninggal dunia. Ia lalu tinggal bersama neneknya di Medan. Ketika duduk di bangku SMP, Novi pindah dari Jakarta ke Medan. "Dia sudah ditinggal sama orangtuanya. Dia broken home," lanjutnya.

Tahun 2004, Novi mulai menjajaki karirnya sebagai model. Tahun 2005, ia aktif menjadi model di sebuah majalah dewasa ternama. Berbagai posenya yang hanya berbalut bikini tersebar di jejaring sosial. Kini, setelah kecelakaan naas yang dilakukan Novi, nama dan fotonya pun kian tersebar luas.

JAKARTA - Novi Amalia (25), model majalah dewasa yang menabrak tujuh orang di kawasan Hayam Wuruk, ternyata memilih riwayat gangguan  psikologis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News