Novi Dikenal Sosok yang Pendiam

Novi Dikenal Sosok yang Pendiam
Novi Dikenal Sosok yang Pendiam
JAKARTA - Kondisi kesehatan Novi Amalia, si pengemudi seksi yang menabrak tujuh orang di Taman Sari, Jakarta Barat, kian membaik saat ini. Model majalah dewasa tersebut, saat ini memang tengah dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu saat dihubungi JPNN, Sabtu sore (13/10). Menurut Chris, sejauh ini Novi tidak menghubunginya dan mengeluhkan kondisi kesehatannya.

"Saya hari ini belum melihat lagi kondisinya. Tapi malam ini rencananya saya akan pantau kondisinya. Dia belum komplain atau telpon-telpon saya, jadi berarti kondisinya baik-baik saja," ujar Chris.

Chris mengaku, Novi adalah orang yang sangat pendiam. Ia tak banyak bicara ketika Chris datang melihat kondisinya. Novi pun tak mengungkapkan uneg-unegnya terkait pemberitaan namanya di media massa dan foto setengah bugilnya yang langsung menyebar luas di jejaring sosial.

JAKARTA - Kondisi kesehatan Novi Amalia, si pengemudi seksi yang menabrak tujuh orang di Taman Sari, Jakarta Barat, kian membaik saat ini. Model

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News