Novi Galau di Malam Minggu

Novi Galau di Malam Minggu
Novi Galau di Malam Minggu
JAKARTA - Novi Amalia, model majalah dewasa yang baru saja menabrak tujuh pengguna jalan, Kamis lalu,  tampaknya harus melewatkan malam minggu yang suram di Ruang Cendrawasih I Kelas I Rumah Sakit Bhayangkara R Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.  Siapakah kekasih model cantik ini, yang membiarkannya tergolek di rumah sakit tersebut.

"Wah kalau pacarnya saya enggak tahu. Enggak tahu juga sudah punya pacar atau belum. Saya juga sungkan bertanya, takutnya dia pikir, saya berasumsi dia berbuat begitu karena galau. Jadi saya lebih baik tidak bertanya," ujar kuasa hukum Novi, Chris Sam Siwu kepada JPNN, Sabtu sore (13/10).

Kondisi Novi tak stabil saat ditangkap oleh kepolisian di wilayah Jakarta Barat. Diduga ia dipengaruhi oleh minuman keras dan ekstasi. Lalu siapa yang menghubungi Chris untuk menjadi pengacara Novi?

Chris enggan membeberkan hal itu. Ia mengaku ada teman Novi yang menghubunginya. "Adalah seseorang. Saya enggak perlu kasih tahu siapa. Dia yang hubungi saya," kata Chris.

JAKARTA - Novi Amalia, model majalah dewasa yang baru saja menabrak tujuh pengguna jalan, Kamis lalu,  tampaknya harus melewatkan malam minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News