Novita Angie, Ragu Nambah Anak

Novita Angie, Ragu Nambah Anak
Novita Angie. Foto: JPphoto
MASALAH anak, aktris sinetron Novita Angie berbeda keinginan dengan suaminya, Sapto Haryo. Novita yang sudah dikaruniai dua anak merasa cukup, sedangkan sang suami ingin nambah.

Bintang sinetron Putri Maharani tersebut mengatakan ingin mencurahkan kasih sayang kepada dua anaknya, Jeremy Cornelius dan Jemima Jasmine. Karena itu, dia merasa tidak perlu menambah anak. "Kalau suami saya sih mau. Tapi, saya penginnya memberikan yang maksimal dan fokus buat anak saya. Saya nggak pengin nambah," ujarnya.

Ketika sang suami ingin nambah anak, Novita mengatakan sempat mempertimbangkan. Apalagi, ketika dua anaknya sudah beraktivitas.Mulai sekolah hingga les. Juga, jika kondisi rumahnya terasa sepi saat dia sedang tak beraktivitas di dunia hiburan. "Kadang sempat terpikir, rumah kok sepi, dan kalau ngelihat temen-teman pada gendong anak, rasanya kepengin. Tapi, aku mikir lagi, anak-anak kan sudah pada berkegiatan. Kalau lagi suntuk, ya aku suruh anak nggak usah les," katanya, lantas tertawa.

Sejak awal Novita berkomitmen tidak ingin menambah anak. Terlebih, pemerintah menganjurkan KB (keluarga berencana) dengan dua anak saja. "Kalau dari keluargaku sih antara dua atau tiga anak saja. Suamiku anak ketiga, dan anjuran pemerintah kan dua anak cukup dan saya pikir betul juga," tuturnya. (ash/jpnn/c10/nw)

MASALAH anak, aktris sinetron Novita Angie berbeda keinginan dengan suaminya, Sapto Haryo. Novita yang sudah dikaruniai dua anak merasa cukup, sedangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News