NTB Ditarget 30 Mei Bebas Byar Pet

NTB Ditarget 30 Mei Bebas Byar Pet
NTB Ditarget 30 Mei Bebas Byar Pet
MATARAM- Direktur Utama PT PLN (Persero), Dahlan Iskan memerintahkan PLN Wilayah NTB mempercepat mengatasi masalah krisis listrik di wilayah NTB. Jika PN secara nasional menargetkan tidak ada lagi byar-per pada 30 Juni, PNT wilayah NTB harus merealisasikan bebas byar-pet pada 30 Mei sudah tidak boleh ada pemadaman lagi. PLN Wilayah NTB harus berjuang keras untuk memenuhi janji tersebut.

"Tadi rapat dengan pimpinan katanya mereka janji 30 Mei tidak ada pemadaman, bukan 30 Juni seperti nasional. Saya tanya mereka katanya sanggup," kata Dahlan Iskan saat melakukan kunjungan ke PLN Wilayah NTB, Senin (3/4).

Di hadapan wartawan, Dahlan Iskan menyampaikan dalam pertemuan dengan pimpinan PLN Wilayah NTB tersebut dia meminta agar prosesnya dipercepat. Walau ada keterlambatan beberapa hari, Dahlan Iskan berharap PLN Wilayah NTB bisa merealisasikan janjinya tidak ada lagi pemadaman tanggal 30 Mei.

"Mundur dua tiga hari ya bisa dimaklumi. Ada beberapa kendala, misalnya saja berapa lama mesin tertahan di pelabuhan untuk urusan bea cukai, itu di luar kemampuan mereka," ujarnya.

MATARAM- Direktur Utama PT PLN (Persero), Dahlan Iskan memerintahkan PLN Wilayah NTB mempercepat mengatasi masalah krisis listrik di wilayah NTB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News