Nunun Ditangkap, Satu Utang KPK Dilunasi

Nunun Ditangkap, Satu Utang KPK Dilunasi
Nunun Ditangkap, Satu Utang KPK Dilunasi
JAKARTA -- Apresiasi diberikan kepada International Criminal Police Organization (Interpol) di Thailand yang sudah membantu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  menangkap tersangka kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Nunun Nurbaeti, Sabtu (9/12) waktu setempat.

Koordinator Indonesian Police Watch (IPW) yang juga salah satu Deklarator Komite Pengawas KPK, Neta S Pane menegaskan, hasil kerja interpol di Thailand merupakan kado istimewa bagi Pimpinan KPK Bibit-Chandra Cs yang segera mengakhiri masa tugasnya.

"Sehingga salah satu utang pimpinan KPK lama kepada publik sudah terlunasi," kata Ketua Presidium IPW, Neta S. Pane, kepada JPNN, Sabtu (10/12), di Jakarta.

"Dengan  tertangkapnya Nunun diharapkan otak pelaku dalam kasus cek pelawat dan dugaan money politics dalam pemilihan Deputy Gubernur BI bisa terungkap dgn terang benderang," kata Neta.

JAKARTA -- Apresiasi diberikan kepada International Criminal Police Organization (Interpol) di Thailand yang sudah membantu Komisi Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News