Nurdin Halid Diisukan Bakal Disingkirkan

Nurdin Halid Diisukan Bakal Disingkirkan
Nurdin Halid Diisukan Bakal Disingkirkan
JAKARTA - Di tengah situasi PSSI bersiap menjadi tuan rumah Piala AFF 2010 yang bakal dimulai 1 Desember mendatang, isu suksesi di tubuh PSSI juga mulai merebak. Sebab, masa kepengurusan PSSI dibawah komando Nurdin Halid akan berakhir April tahun depan.        

     

Beberapa hari lalu, kepada kepada wartawan disela menyaksikan latihan timnas di Gelora Bung Karno ( GBK) Nurdin mengatakan bahwa kepastian kapan kongres PSSI digelar akan ditentukan pada kongres tahunan.  "Untuk kongres tahunan rencananya akan kami gelar pada pekan ketiga Desember. Dalam kongres tahunan itulah bisa diketahui kapan kongres PSSI akan dilaksanakan," kata Nurdin.     

Dalam beberapa kesempatan Nurdin selalu tidak bergairah jika disodori pertanyaan seputar kongres. Mantan manajer PSM Makassar itu pernah mengatakan belum tentu tahun depan akan ada kongres dengan alasan ada even besar yang tengah digelar di tanah air. Yaitu SEA Games 2011. "Ah, kalian kok tanya masalah itu sih," lanjutnya.

Ditanya seputar kemungkinan apakah dirinya akan mencalonkan lagi sebagai ketua umum Nurdin menjawab diplomatis bahwa semua terserah pemilik hak suara. "Saya kan hanya menjalankan amanat. Saya tidak bisa menolak jika pemilik suara masih menginginkan," akunya.    

JAKARTA - Di tengah situasi PSSI bersiap menjadi tuan rumah Piala AFF 2010 yang bakal dimulai 1 Desember mendatang, isu suksesi di tubuh PSSI juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News