Nurdin Masih Punya Peluang

FIFA Serahkan Nasib Empat Kandidat Ketum ke KN

Nurdin Masih Punya Peluang
Nurdin Masih Punya Peluang
JAKARTA - Kemarin Komite Normalisasi (KN) kembali mengadakan pertemuan di kantor PSSI. Tapi lagi-lagi pertemuan ini hanya diikuti empat anggota. Yaitu Joko Driyono ) CEO PT Liga Indonesia), Siti Nurzanah ( Arema Indonesia), Dityo Promono (PSPS Pekanbaru), dan Satim Sofyan ( Ketua Pengprov PSSI Banten). Tiga anggota KN, Sukawi Sutarip (Ketua Pengprov PSSI Jateng), Hadi Rudiatmo (Persis Solo), Samsul Azhar ( Persik Kediri), dan ketua KN Agum Gumelar tidak datang.

Kembali tidak kompletnya formasi KN itu tentu saja menimbulkan tanda tanya. Sebab, waktu yang diberikan FIFA tidak panjang. Sementara banyak hal penting  yang harus diselesaikan secara tim.

"Tidak masalah kami tidak bertatap muka secara langsung. Kami selalu berkomunikasi. Secara intens. Tim ini bekerja dengan baik," kata Joko Driyono. "Tidak masalah jika ada anggota tidak datang karena ini bukan forum pleno," sambungnya.    

Menurut Joko pertemua kemarin masih membahas PSSI Electoral Code atau  Peraturan Organisasi (PO)  PSSI. Tadi malam hasil penyusunan PO itu diplenokan dengan semua tim termasuk ketua Agum Gumelar. Setelah itu PO akan dikirimkan ke FIFA.

JAKARTA - Kemarin Komite Normalisasi (KN) kembali mengadakan pertemuan di kantor PSSI. Tapi lagi-lagi pertemuan ini hanya diikuti empat anggota.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News