Nurhayati Siap Minta Maaf

Nurhayati Siap Minta Maaf
Nurhayati Siap Minta Maaf
JAKARTA- Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi PAN, Wa Ode Nurhayati mengungkapkan dirinya siap meminta maaf pada Ketua DPR RI, Marzuki Alie terkait pernyataannya yang menyebut adanya mafia anggaran di program 'Mata Najwa' beberapa waktu lalu.

"Buat saya sebagai orang muda dan sebagai anggota selaku pribadi kalau Pak Marzuki tersinggung saya akan datang secara pribadi untuk minta maaf. Tetapi kalau minta maaf ke publik, mungkin saya pikir-pikir dulu. Karena saya tak menyebutkan nama beliau," tegasnya.

Dia menjelaskan, pernyataan yang diberikannya tersebut tak bisa dipisahkan dari awal program televisi itu dimulai hingga akhir. "Kalimat penjahat bukan diungkapkan saya tapi oleh presenter. Saya mengiyakan saja iya dan itu bukan iya paten," katanya.

Disinggung mengenai Marzuki sudah melaporkannya ke Badan Kehormatan DPR, Nurhayati mengaku tak gentar menghadapi BK. "Saya sampai hari ini belum ada panggilan dari BK. Tentu sebagai anggota dewan, saya siap dipanggil oleh BK. Tapi panggilan itu harus ada alasan yang tepat. Kalau memang memenuhi unsur-unsur tersebut saya memang wajib untuk menuhi panggilan itu," tegasnya.

JAKARTA- Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi PAN, Wa Ode Nurhayati mengungkapkan dirinya siap meminta maaf pada Ketua DPR RI, Marzuki Alie terkait

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News