Nurpati Merasa Tak Dilindungi SBY

Nurpati Merasa Tak Dilindungi SBY
Nurpati Merasa Tak Dilindungi SBY
JAKARTA - Mantan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang terseret-seret kasus pemalsuan surat Mahkamah Konstitusi (MK), Andi Nurpati, membantah tudingan bahwa dirinya dilindungi oleh Partai Demokrat (PD). Nurpati yang kini menjadi politisi PD itu meyakini bahwa Ketua Dewan Pembina PD, Susilo Bambang Yudhoyono tidak akan mengurusi kasus tersebut.

"Itu hanya opini pendapat orang. Saya yakin Demokrat tidak melindungi. Masa Pak SBY urusi kasus surat palsu," kata Andi saat di temui usai diskusi di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Rabu (21/9).

Dikatakannya, tidak mungkin PD melindungi dirinya yang notabene hanya ketua Divisi Komunikasi Publik. Sementara M Nazaruddin yang pernah duduk sebagai Bendahara Umum PD saja tidak diberi perlindungan.

"Apalagi saya, jabatanya di bawah Nazarudin. Nazarudin saja yang orang ketiga di Demokrat tak ada perlindungan," ujarnya.

JAKARTA - Mantan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang terseret-seret kasus pemalsuan surat Mahkamah Konstitusi (MK), Andi Nurpati, membantah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News