'Nyalain Pram' Sebut Pramono Bakal Siapkan Program Sarapan Gratis Bagi Pelajar

'Nyalain Pram' Sebut Pramono Bakal Siapkan Program Sarapan Gratis Bagi Pelajar
Inisiator Nyalain Pram Pangeran Siahaan menyatakan Pramono bakal membuat program sarapan pagi gratis untuk pelajar di Jakarta. Foto: dok Nyalain Pram

jpnn.com, JAKARTA - Inisiator Nyalain Pram Pangeran Siahaan menyatakan Pramono bakal membuat program sarapan pagi gratis untuk pelajar di Jakarta. 

Hal itu disampaikan Pangeran saat acara ‘Nyalain Pram’ yang dihadiri oleh cagub Jakarta Pramono Anung, di Kampung Teko atau Kampung Apung, Jakarta Barat, Jumat (25/10).

Menurut Pangeran, program itu dibidik untuk membantu meningkatkan kualitas gizi anak-anak, terutama mereka yang berasal dari keluarga kurang mampu.

“Sarapan pagi gratis untuk anak sekolah selaras dengan program dari pemerintah pusat," tutur Pangeran.

Adapun acara di Kampung Apung adalah mendekatkan Pramono dengan masyarakat, khususnya generasi muda, dari berbagai latar belakang sosial ekonomi di Jakarta.

“Kami merasa bahwa anak muda Gen Z dan milenial juga tersebar di berbagai daerah di Jakarta. Jadi, tidak hanya di Jakarta Selatan saja, tapi termasuk juga di Jakarta Barat. Karena tentu saja concern yang dimiliki oleh para generasi muda di Jakarta, di Cengkareng misalnya, akan tidak sama dengan di tempat-tempat lain,” ujar Pangeran.

Nyalain Pram ini dihadiri oleh ratusan anak muda dan ibu-ibu dari berbagai wilayah di Jakarta, khususnya di Jakarta Barat

“Itulah kenapa kami membuka ruang-ruang dialog Mas Pram bertemu dengan Gen Z dan Milenial di daerah Cengkareng, Jakarta Barat,” ujarnya.

Inisiator Nyalain Pram Pangeran Siahaan menyatakan Pramono bakal membuat program sarapan pagi gratis untuk pelajar di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News