Nyalakan Kembang Api Dimarahi Polisi

Nyalakan Kembang Api Dimarahi Polisi
Nyalakan Kembang Api Dimarahi Polisi
JAKARTA -- Ribuan manusia sudah memadati Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/12) malam pada acara Jakarta Night Festival (JNF) menyambut malam pergantian tahun baru 2013. Bahkan, sebelum pukul 20.00 lalu lintas di kawasan Jalan Sudirman-Thamrin sudah ditutup total dan tidak bisa dilalui kendaraan lagi.

Warga terus memadati dan menikmati suasana dan suguhan acara yang akan ditampilkan di jantung kota Jakarta itu. Meski gerimis,  antusias masyarakat yang datang dari berbagai penjuru kota tak surut. Bahkan, di kawasan HI sudah ada yang menyalakan kembang api.

Sontak saja, hal itu menimbulkan reaksi dari polisi. Dengan pengeras suara polisi mengimbau untuk tidak menyalakan petasan atau kembang api terbang terlebih dahulu. Karena, sekarang belum waktunya. "Biar musik dulu, belum saatnya main petasan (kembang api)," kata polisi mengimbau masyarakat.

Namun, tetap saja suara dan kilauan kembang api melayang di udara. Polisi semakin tegas memberikan imbauan agar kembang api dihentikan. Selang berapa lama kemudian, suara kembang.

JAKARTA -- Ribuan manusia sudah memadati Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/12) malam pada acara Jakarta Night Festival (JNF) menyambut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News