Nyalon di Jabar, Kapolda Sumsel Mundur

Kantongi 1,4 Juta Dukungan

Nyalon di Jabar, Kapolda Sumsel Mundur
Nyalon di Jabar, Kapolda Sumsel Mundur
BANDUNG - Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Dikdik M Arief Mansur resmi mengajukan surat pengunduran diri atau pensiun dini dari jabatannya demi niatnya mencalonkan diri sebagai bakal calon (Balon) gubernur Jabar 2013-2018. Surat pengunduran diri tersebut diserahkan kepada Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo, kemarin (2/10).

"Hari ini (kemarin) saya mengajukan pengunduran diri dan pensiun dini kepada Kapolri," ungkap Dikdik usai menyerahkan berkas dukungan untuk mengikuti Pilgub Jabar 2013 melalui jalur perseorangan (independen) di Kantor KPU Jabar, Bandung.

Namun, menurut Dikdik, ia tidak tahu kapan permohonan izin mundur dan pensiun dininya tersebut akan dikabulkan oleh Kapolri. "Tapi nggak tahu kapan (turun izin). Yang jelas saya sudah sampaikan," tandasnya.

Dikdik menjelaskan, masa tugasnya sebagai Kapolda Sumsel sebenarnya masih satu tahun lagi, atau tepatnya baru akan habis pada Juli 2013.

BANDUNG - Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Dikdik M Arief Mansur resmi mengajukan surat pengunduran diri atau pensiun dini dari jabatannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News