Nyanyi Lagu Cinta, Berpose untuk Majalah Dewasa

Nyanyi Lagu Cinta, Berpose untuk Majalah Dewasa
Tina Toon. Foto: JPNN
TINA Toon terus bertransformasi. Mulai merilis album bertema cinta hingga tampil di majalah dewasa dilakukannya untuk menunjukkan perubahan diri. Dia ingin benar-benar lepas dari imej sebagai penyanyi cilik.

Tina terus membuktikan kemampuannya di panggung musik tanah air. Gadis yang terkenal dengan goyang bolo-bolo itu tidak mau lagi disebut sebagai penyanyi cilik. Dari tahun ke tahun, pemilik nama asli Agustini Hermanto itu membuat berbagai terobosan. Diantaranya, merilis album I Love Music (2008), single Cinta Mati (2009), membentuk girlband Tina With D’girls (2012) dan dipenghujung tahun ini dia meluncurkan Ku Wanita. ”Selama ini aku yang membuat lirik dan mengaransemenya,” ujarnya di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (10/12).

Diantara karya musiknya, bintang film Tina Toon dan Lenong Bocah garapan Aditya Gumay itu pun membuktikan kedewasaannya dengan menjadi model sebuah majalah dewasa. Sedikit terbuka, tetapi dia menilainya sebagai seni. Dia sekadar ingin mencoba dan menjadikannya sebagai pengalaman, bukan profesi baru.

”Foto tersebut lebih ke pengalaman, karena I'm not a model. Aku kan jalurnya menyanyi,” katanya.

TINA Toon terus bertransformasi. Mulai merilis album bertema cinta hingga tampil di majalah dewasa dilakukannya untuk menunjukkan perubahan diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News