Nyaris Celaka, Lorenzo Puas di Posisi 2

Nyaris Celaka, Lorenzo Puas di Posisi 2
Jorge Lorenzo. Foto: motogp.com
CATALUNYA - Sebagai pebalap tuan rumah, Jorge Lorenzo tak mempersoalkan hasil pole position pada seri MotoGP Spanyol, Minggu (3/6). Berada di posisi kedua, pebalap Yamaha Factory Racing ini sudah merasa puas.

Ia mengaku, hasil yang dicapainya sudah sangat baik. Apalagi saat memulai sesi kualifikasi di Sirkuit Catalunya, Spanyol Sabtu (2/6/2012), Lorenzo nyaris saja terjatuh di lap pertama. Meskipun berada di posisi kedua, pebalap bernama lengkap Jorge Lorenzo Guerrero ini akan menunjukkan penampilan terbaiknya yang akan digelar hari ini, Minggu (3/6).

"Waktu putaran sangat dekat tapi berhasil mendapatkan posisi yang baik. Saya hampir jatuh di T3 pada lap pertama," kata Lorenzo seperti yang dilansir Motogp, Sabtu (2/6).

Lorenzo puas jadi pebalap tercepat kedua pada sesi kualifikasi di Sirkuit Catalunya. Ia harus mengakui keunggulan pebalap Australia, Casey Stoner yang menjadi pole seater. Jorge -sapaa akrab Jorge Lorenzo- hanya mencatatkan waktu terbaik 1 menit 41,441 detik, terpaut 0,146 detik dari pembalap andalan Repsol Honda.

CATALUNYA - Sebagai pebalap tuan rumah, Jorge Lorenzo tak mempersoalkan hasil pole position pada seri MotoGP Spanyol, Minggu (3/6). Berada di posisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News