Nyetir Sambil SMS

David Beckham Langgar Aturan Lalu Lintas

Nyetir Sambil SMS
Nyetir Sambil SMS
LOS ANGELES- David Beckham tertangkap basah menyetir sambil menggunakan ponselnya. Dari berita yang dilansir Daily Mail, gelandang Los Angeles Galaxy itu sedang mengemudikan Cadillac Escalade-nya dari tempat latihan menuju jalan bebas hambatan. Tangan kiri pria yang biasa dipanggil Becks itu dilepaskan dari kemudi untuk mengirim sms (pesan singkat).

   

Walau terlihat sederhana, tapi perbuatan eks skipper tim nasional Inggris itu bisa berbahaya. Dan, di Negara Bagian California, itu dikategorikan sebagai pelanggaran hukum, seperti juga di negeri asal Becks. Berdasarkan penelitian terkini, mengemudi sambil ber-sms meningkatkan risiko kecelakaan sampai 23 kali.

   

Tapi, belum diketahui, apakah perbuatan suami Victoria itu sudah diketahui oleh aparat setempat. Yang jelas, bukan kali ini saja ayah tiga anak itu melanggar aturan lalu-lintas. Tahun lalu, Becks didenda kepolisian Los Angeles karena melakukan manuver berbahaya di jalan raya.

   

Sepuluh tahun silam, mantan pemain Manchester United itu menerobos batas kecepatan kala mengemudi mobil Ferrari-nya di Alderley Edge, Chesire. Dia terbebas dari ancaman dilarang mengemudi selama delapan bulan, karena beralasan, memacu kencang mobilnya untuk menghindar dari kejaran para paparazzi. (nar)

LOS ANGELES- David Beckham tertangkap basah menyetir sambil menggunakan ponselnya. Dari berita yang dilansir Daily Mail, gelandang Los Angeles Galaxy


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News