NYLEKIIIT! Sindiran Ahmad Dhani ke Maia

NYLEKIIIT! Sindiran Ahmad Dhani ke Maia
Twitter/Ahmaddhaniprast

jpnn.com - ‎MASALAH curhatan Mulan Jameela yang membuat Maia Estianty merasa disudutkan, belum merada. Eh, muncul lagi hal baru.

Ahmad Dhani membuat status di Twitter yang seolah untuk menyindir Maia Estianty. Namun bukan soal video curhatan Mulan yang diunggah di YouTube.

Pentolan Dewa19 itu mempermasalahkan sikap mantan istrinya ketika menemani Dul. Untuk persiapan operasi pelepasan pen tulang di kaki, hingga akhirnya selesai operasi.

Dhani menuding Maia hanya melakukan pencitraan. Bahkan Maia tidak membayar tagihan rumah sakit untuk operasi anak ketiga mereka.

"Hari ini di RSPI (Dul operasi pengambilan pen di kaki) ada yg ga bayar rumah sakit tapi pencitraan ngajak SILET seperti biasa," tulis Ahmad Dhani di akun @AHMADDHANIPRAST, Jumat (18/12) malam.

Kicauan tersebut tampaknya diarahkan pada Maia. Pasalnya, Maia sebelumnya mengungah perkembangan operasi Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

"Dul Jaelani mau operasi buka pen tulang di kaki, doain ya," tulis Maia di akun Instagram @maiaestiantyreal, Jumat (18/12).

Postingan tersebut disertai foto Dul yang tengah duduk memakai baju operasi di Rumah Sakit Pondok Indah.

‎MASALAH curhatan Mulan Jameela yang membuat Maia Estianty merasa disudutkan, belum merada. Eh, muncul lagi hal baru. Ahmad Dhani membuat status

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News