Obama Dipastikan Hadiri APEC di Bali

Obama Dipastikan Hadiri APEC di Bali
Obama Dipastikan Hadiri APEC di Bali
JAKARTA - Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) APEC 2013 akan digelar di Bali pada bulan Oktober mendatang. Untuk membahas persiapan acara ini, tadi siang Menteri Luar Negeri (Menlu) Marty Natalegawa menggelar rapat dengan Menparekraf Mari Elka Pangestu, Menteri PPN Armida S.Alisjahbana dan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan.

Sebanyak 5000 orang anggota delegasi asing direncanakan hadir dalam KTT APEC 2013. Termasuk di antaranya pimpinan negara-negara adidaya.

"Pemimpin negara-negara besar seperti Presiden AS Barack Obama, Presiden Rusia Vladimir Putin, dan Presiden RRC Xi Jinping telah menyampaikan kesediaannya untuk hadir di Bali nanti," kata Menlu Marty kepada wartawan usai pertemuan, Rabu (19/6).

Marty menjelaskan, delegasi indonesia akan menekankan pembahasan mengenai ketahanan pangan dan energi serta peran UMKM dalam KTT APEC. Hal ini senada dengan salah satu prioritas pemerintah yakni membangun pertumbuhan ekonomi berkelanjutan secara merata.

JAKARTA - Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) APEC 2013 akan digelar di Bali pada bulan Oktober mendatang. Untuk membahas persiapan acara ini, tadi siang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News