Obama Diundang Jadi Pembicara Pertemuan Pengusaha Muslim

Obama Diundang Jadi Pembicara Pertemuan Pengusaha Muslim
Obama Diundang Jadi Pembicara Pertemuan Pengusaha Muslim
JAKARTA - Jika tidak ada aral melintang, presiden terpilih Amerika Serikat, Barrack Husein Obama, akan datang ke Indonesia pada 2 Maret 2009 dalam acara World Islamic Economic Forum (WIEF). Acara itu akan mempertemukan pengusaha muslim dan nonmuslim dari seluruh dunia.

''Kami sudah undang Obama untuk datang ke acara tersebut. Kalau tidak berhalangan, dia akan datang. Kalau tidak, ya lewat teleconference,'' ujar Wakil Ketua Komite WIEF Ke-5 Tanri Abeng JUmat (16/1).

Surat untuk presiden ke-44 AS itu sudah dikirimkan beberapa waktu lalu oleh panitia WIEF. Dalam acara tersebut, Obama yang dilantik pada 20 Januari 2009 itu didaulat menjadi pembicara bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Tanri mengungkapkan, WIEF di Jakarta tahun ini merupakan penyelenggaraan yang kelima. Sebelumnya diadakan di Malaysia, Pakistan, Malaysia, dan Kuwait. Acara tersebut dibentuk sebagai sarana dialog melalui kerja sama bisnis antara pengusaha muslim dan nonmuslim dari seluruh dunia.(wir/oki)

JAKARTA - Jika tidak ada aral melintang, presiden terpilih Amerika Serikat, Barrack Husein Obama, akan datang ke Indonesia pada 2 Maret 2009 dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News