Obama: Ekonomi Pulih, Perang Berakhir

Obama: Ekonomi Pulih, Perang Berakhir
Obama: Ekonomi Pulih, Perang Berakhir
CHICAGO—Dengan berhasilnya merebut kemenangan kembali dalam ajang Pemilihan Presiden (Pilpres), Presiden Obama menemui para pendukungnya dan berjanji akan kembali ke Gedung Putih untuk mengerjakan seluruh tugasnya lebih baik di masa mendatang.

Para pendukung di McCormick Place Convention Center secara serentak berseru saat tepat pukul 23.00, Selasa (6/11) malam waktu setempat, ketika seluruh jaringan televisi mengumumkan secara resmi kemenangan Obama.

Suara para pendukung tersebut kembali pecah pada pukul 1.40 , Rabu (7/11) dini hari ketika Presiden Obama akhirnya memasuki area panggung untuk menyampaikan pidatonya setelah menerima telepon ucapan selamat dari Mitt Romney .

“Ekonomi negara kita sudah mulai pulih. Perang yang berlangsung selama satu dekade telah berakhir. Kampanye yang berlangsung cukup lama juga telah berakhir. Dan apakah saya mendapatkan suara dari kalian atau tidak, saya telah belajar dari Anda semua,” kata Obama.

CHICAGO—Dengan berhasilnya merebut kemenangan kembali dalam ajang Pemilihan Presiden (Pilpres), Presiden Obama menemui para pendukungnya dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News