Obama Pantau Baku Tembak Pelaku Bom Boston

Obama Pantau Baku Tembak Pelaku Bom Boston
Baku Tembak di Boston Mengejar Pelaku Pengeboman. Foto: Politico
HANYA berselang beberapa jam setelah FBI merilis gambar dan video dua tersangka utama bom Boston, dua pelaku akhirnya memberikan reaksi. Mereka melakukan perampokan dan menembak mati secara brutal polisi di kampus Massachusetts Institute of Technology (MIT).

Karena terkepung, kedua pelaku kemudian melarikan diri dengan sebuah mobil dan membawa satu orang sandera. Baku tembak pun tak terhindarkan. Satu pelaku yang diidentifikasi sebagai tersangka pertama, akhirnya tewas ditembak. Sedangkan tersangka kedua, yang dalam video diketahui memakai topi warna terang dan dipasang terbalik, berhasil melarikan diri meski diyakini menderita luka tembak.

Adegan bak di film Hollywood ini pun, membuat kota Boston yang semula tenang menjadi mencekam. Suara tembakan dan ledakan bom terdengar jelas oleh warga yang ketakutan di rumah-rumah mereka.

"Ledakannya begitu keras dan banyak suara tembakan," ujar seorang warga, Rebecca Carbone (30) dilansir The Sun, Jumat (19/4).

HANYA berselang beberapa jam setelah FBI merilis gambar dan video dua tersangka utama bom Boston, dua pelaku akhirnya memberikan reaksi. Mereka melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News