Oden Puaskan Fans Blazers

Cetak Double-Double dalam Debut di Kandang

Oden Puaskan Fans Blazers
Oden Puaskan Fans Blazers
PORTLAND - Greg Oden memuaskan fans Portland Trail Blazers kemarin WIB (20/11). Dalam debutnya di Rose Garden, markas Blazers, tersebut dia mampu membukukan double-double sekaligus mengantarkan timnya menang 116-74 atas Chicago Bulls.

Animo fans Blazers untuk menyaksikan laga itu cukup tinggi. Buktinya, tiket Rose Garden sold out dengan jumlah penonton mencapai 20.599. Saat Oden masuk ketika kuarter pertama menyisakan 4 menit 28 detik, penonton langsung memberikan standing ovation kepada pilihan nomor satu pada NBA Draft 2007 itu. Oden membayar sambutan tersebut dengan dunk garangnya berselang 21 detik sejak dimasukkan.

Pada musim 2007-2008, Oden tidak sekali pun tampil karena operasi lutut. Di musim 2008-2009 ini, Oden memulai debutnya di Los Angeles. Saat itu, belum sempat mendulang poin, dia cedera dan harus istirahat selama enam pertandingan. Setelah pulih, dia bermain pada tiga laga yang semuanya berlangsung di kandang lawan. Karena itu, penampilannya di Rose Garden kemarin cukup istimewa. Sepanjang bermain 17 menit, total dia menyumbangkan 11 poin, 10 rebound, dan 3 blok.

"Bagus bagi saya akhirnya tampil di kandang sendiri. Berada di kandang sendiri dan para pendukung melihat permainan saya benar-benar hebat," ujar Oden yang berposisi sebagai center itu. Pertemuan Blazers dan Bulls kemarin juga menjadi ajang pertarungan dua pemain yang menempati urutan teratas Draft Pick dalam dua tahun terakhir. Di kubu Bulls ada point guard Derrick Rose yang menempati Draft Pick teratas musim ini. Seperti halnya kemenangan Blazers atas Bulls, Oden unggul jauh dalam pertemuan langsung dengan Rose.

PORTLAND - Greg Oden memuaskan fans Portland Trail Blazers kemarin WIB (20/11). Dalam debutnya di Rose Garden, markas Blazers, tersebut dia mampu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News