Ogah Disamaratakan

Ogah Disamaratakan
Ogah Disamaratakan
BEREDARNYA video mesum mirip Luna Maya, Ariel dan Cut Tari, boleh jadi membuat sejumlah orang menyimpulkan dunia keartisan identik dengan pergaulan bebas. Opini itu rupanya cukup mengganggu aktris cantik Rianty Cartwright. Merasa tidak melakukan hal serupa, dara kelahiran Bandung, 22 September 1983 itu minta tak disamakan dengan Luna ataupun Tari.

"Dunia entertain nggak seperti itu (lekat dengan pergaulan bebas, Red), tergantung sama individunya. Jangan disamaratakan," ujarnya usai menghadiri AMI Awards ke-13 di JITEC Mangga Dua, Jakarta Barat, Rabu (9/6) malam.

Gadis berdarah Inggris itu, enggan memberikan komentarnya mengenai video porno yang diduga diperankan Ariel dengan Luna dan Tari. Menurutnya, pembicaraan mengenai hal itu tidak ada gunanya. "Kalau soal itu kita no comment saja. Kita pikir itu bukan urusan kita dan nggak ada manfaatnya juga kita membicarakan masalah itu," katanya yang disambut anggukan sang pacar, Cassanova.

Pemeran Aisha dalam film Ayat-Ayat Cinta itu mengaku menjalani gaya pacaran sehat dengan Cassanova. Karenanya, dia merasa keberatan jika pergaulan di kalangan artis diidentikkan dengan seks bebas. "Aku rasa kita semua sudah dewasa, pasti bisa mengandalkan diri sendiri. Kita tahu mana yang baik, mana yang kurang baik buat kita. Kembali ke individunya masing-masing. Dan setiap couple itu berbeda, punya batasan sendiri (dalam berhubungan)," tuturnya.

BEREDARNYA video mesum mirip Luna Maya, Ariel dan Cut Tari, boleh jadi membuat sejumlah orang menyimpulkan dunia keartisan identik dengan pergaulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News