Ogah Hilang Poin Lagi

Ogah Hilang Poin Lagi
Ogah Hilang Poin Lagi
JOGJA- Tekad besar ditanamkan para penggawa Persija Jakarta. Mereka bersuaha bangkit dan tak mau kembali kehilangan poin di saat ditantang Persipura Jayapura dalam laga yang dihelat di Stadion Mandala Krida, Jogjakarta, sore nanti.

Namun,usaha Persija tidak akan mudah. Kondisi mental mereka sedang turun setelah dalam dua pertandingan terakhir mereka takluk di tangan  Persib Bandung (29/1) dan Persiwa Wamena (3/2). Apalagi, Persipura juga sedang dalam tren positif setelah berhasil bertahan di puncak klasemen Indonesia Super League 2011-2012.

Catatan pertemuan kedua tim pun bisa menjadi warning bagi para pemain tim asal Ibu Kota tersebut. Dari tiga kali pertamuan terakhir sebagai tim tamu, Persipura sukses mencuri tujuh tujuh angka dari Persija dengan torehan dua kali menang dan sekali imbang.

"Kami akan menghadapi tim yang cukup kuat dan matang dalam bermain. Kami akan berusaha keras untuk tidak kehilangan poin lagi," kata pelatih Persija Iwan Setiawan kepada Radar Jogja  (Group JPNN) kemarin (6/2).

JOGJA- Tekad besar ditanamkan para penggawa Persija Jakarta. Mereka bersuaha bangkit dan tak mau kembali kehilangan poin di saat ditantang Persipura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News