Ogah Pikirkan Costa, Ramos hanya Fokus Pepe dan Benzema

Ogah Pikirkan Costa, Ramos hanya Fokus Pepe dan Benzema
Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos. FOTO: getty images

jpnn.com - LISABON- Diego Costa menjadi bahan pembicaraan serius jelang laga final Liga Champions di Estadio da Luz, Minggu (25/5) dini hari WIB. Pasalnya, Costa disebut-sebut tak akan bisa membela Atletico Madrid ketika bersua Real Madrid.

Namun, hal itu tak membuat konsentrasi bek Madrid, Sergio Ramos kendur. Penggawa timnas Spanyol itu mengaku tak memikirkan peluang bermain Costa pada partai final nanti.

Ramos mengaku hanya ingin konsentrasi pada internal Madrid. Sebab, Madrid juga terancam tak bisa menurunkan Pepe serta Karim Benzema.

“Saya hanya menaruh perhatian pada Ronaldo, Pepe dan Benzema. Saya tak memiliki perhatian apakah Costa akan bermain atau tidak,” terang Ramos di laman resmi Madrid, Sabtu (24/5).

Ramos meminta rekan-rekannya tampil dengan determinasi tinggi sepanjang laga. Pasalnya, Los Rojiblancos, julukan Atletico bukanlah lawan yang mudah dijinakkan.

“Kami harus menunjukkan sikap yang tepat, motivasi dan kesederhanaan. Ini adalah buah dari kerja keras kami yang sudah dilakukan sepanjang musim,” tegas Ramos. (jos/jpnn)


LISABON- Diego Costa menjadi bahan pembicaraan serius jelang laga final Liga Champions di Estadio da Luz, Minggu (25/5) dini hari WIB. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News