OJK Menunggu Kalangan Profesional

OJK Menunggu Kalangan Profesional
OJK Menunggu Kalangan Profesional
JAKARTA - Panitia seleksi dewan komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengajak para profesional yang berpengalaman di sektor jasa keuangan untuk segera mendaftar menjadi calon anggota DK OJK.

Hal ini disampaikan Menteri Keuangan Agus Martowardojo kala ditemui dalam seminar Otoritas Jasa Keuangan "Tantangan Dewan Komisioner Menghadapi Dampak Krisis", di Jakarta, Senin (13/2).

Selain mengajak para profesional dari asosiasi jasa keuangan dan lainnya, diharapkan para profesional tersebut juga dapat menyiapkan calon yang berkompeten untuk dapat menduduki posisi tersebut karena banyak sekali putra-putri Indonesia yang memiliki potensi untuk bisa menjalankan DK OJK ini.

"Kita harus menyiapkan kepercayaan diri bagi putra-putri Indonesia agar mereka mau mendaftar menjadi calon anggota DK OJK. Seringkali putra-putri kita, terutama di Indonesia Timur tidak memiliki kepercayaan diri. Oleh karena itu saya imbau kepada semuanya untuk dapat juga membangun kepercayaan diri tersebut," paparnya.

JAKARTA - Panitia seleksi dewan komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengajak para profesional yang berpengalaman di sektor jasa keuangan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News