Oknum Guru Dihamili Oknum TNI

Oknum Guru Dihamili Oknum TNI
Oknum Guru Dihamili Oknum TNI
PALEMBANG--Gara-gara terlena buaian asmara, sebut saja Seva (26), seorang guru honorer harus menanggung aib dan berurusan dengan yang berwajib. Bahkan warga Baturaja Barat, OKU itu saat ini mengandung tiga bulan akibat perbuatan yang semestinya tak boleh dilakukan itu.

Merasa dirinya dikecewakan dan dibohongi, Seva pun melaporkan seorang oknum anggota TNI Lanudad Gatot Subroto Pus Penerbad, Waytuba, Waykanan, Provinsi Bandar Lampung berinisial JHD (24) ke Danpom II Sriwijaya. Tentara berpangkat Pratu (prajurit Satu) itu dituding Seva telah menidurinya berkali-kali hingga hamil dan tidak mau bertanggungjawab dan terkesan menghindar.

Laporan Seva yang didampingi keluarganya diterima Danpom II Sriwijaya dengan nomor laporan : LP-38/A-38/X/2012/II tertanggal 31 Oktober 2012. Laporan itu merupakan puncak kekecewaan Seva karena berbagai upaya damai gagal ditempuh.

”Saya tidak terima diperlakukan seperti ini. Terus terang saya tidak berharap dikawini oleh Pratu JHD lagi, namun keadilan harus ditegakkan. Saya harap pelaku dihukum seberat-beratnya, karena telah menghamili anak gadis orang,” kata Seva saat dibincangi di Baturaja, kemarin (7/11).

PALEMBANG--Gara-gara terlena buaian asmara, sebut saja Seva (26), seorang guru honorer harus menanggung aib dan berurusan dengan yang berwajib. Bahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News