Oknum PNS Setda Ikut Otaki Curanmor

Oknum PNS Setda Ikut Otaki Curanmor
Oknum PNS Setda Ikut Otaki Curanmor

jpnn.com - PURBALINGGA- Perbuatan ini benar- benar tak pantas dicontoh dan mencoreng nama baik kesatuan. Seorang oknum PNS Setda Purbalingga berinisial FRY (25) ikut mendalangi pencurian sepeda motor di dua tempat.

Dia berhasil dibekuk polisi, Sabtu (19/10) pagi bersama dua teman lainnya, yaitu Mis (33) buruh dan mahasiswa berinisial ADF (24).

Kejadian berawal saat polisi menerima laporan adanya pencurian sepeda motor jenis Mio  di depan Warung Sop Ayam Pak Min jalan Kapten Sarengat Purbalingga, Jumat (18/10) dinihari. Polisi melakukan pengembangan hingga berhasil mengendus keberadaan para pelaku.

Kasat Reskrim Polres Purbalingga, AKP Sardji menjelaskan, polisi menangkap para pelaku di wilayah kabupaten Wonosobo. Diduga kuat mereka sedang melakukan transaksi sepeda motor hasil curian itu.

Polisi menerima informasi ada sepeda motor dirazia di Wonosobo sesuai dengan identitas motor yang dikabarkan hilang. Dari informasi itu dikembangkan hingga ada ketiga tersangka itu.

"Pelaku ADF melakukan aksinya dengan kunci T. Kemudian sekira pukul 23.00, kami dipimpin Kanit Ipda Damar Iskandar melakukan penyelidikan dan mengarah ketiga orang itu," ungkapnya, Minggu (20/10).

Bahkan dari pengembangan usai penangkapan didapatkan keterangan jika aksi pencurian juga sempat dilakukan  pada Rabu (16/10) di parkiran RSUD dr Goeteng Tarunadibrata Purbalingga. Dengan barang bukti satu unit motor Mio.

"Saat ini ketiga tersangka dan dua barang bukti kendaraan sudah kita amankan. Mereka segera kita proses dan sementara meringkuk di tahanan Mapolres Purbalingga," tambahnya.

PURBALINGGA- Perbuatan ini benar- benar tak pantas dicontoh dan mencoreng nama baik kesatuan. Seorang oknum PNS Setda Purbalingga berinisial FRY

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News