Okto Kabur, Riedl Geram, TC Timnas Geger

Nasibnya akan Ditentukan Besok

Okto Kabur, Riedl Geram, TC Timnas Geger
PILIHAN - Winger Sriwijaya FC, Okto Maniani, bersama rekan-rekannya saat menjalani latihan di Lapangan Makodam XVII/Cenderawasih Papua, kemarin (28/1). Foto: Gamel/Cenderawasih Pos.
JAKARTA - Pemusatan latihan (TC) timnas proyeksi Pra Kualifikasi Olimpiade 2012 geger. Penyebabnya, salah satu pemain yang menjadi pusat perhatian, Oktovianus Maniani, kabur. Kamis malam kemarin, pemain yang akrab disapa Okto ini tanpa pamit kepada pelatih kepala Alfred Riedl, diam-diam terbang ke Papua untuk bergabung dengan timnya Sriwijaya  FC (SFC) yang akan menghadapi Persipura Jayapura (30/1) dan Persiwa Wamena (2/2). Sore harinya, pemain mungil itu masih mengikuti latihan.

Kaburnya Okto ini disinyalir karena adanya tekanan dari kubu Sriwijaya. Sebelumnya, manajemen SFC sempat menyatakan bakal memberi sanksi sampai pemecatan jika Okto tidak bersedia mengikuti tur ke Papua.

Usai latihan Kamis sore kemarin, kepada media ini Okto yang gundah, sempat menunjukkan SMS pemesanan tiket yang sudah dipesankan manajemen SFC. Sore itu Okto masih bimbang untuk pergi atau tidak.

Kaburnya Okto ini membuat pelatih Alfred Riedl geram. Pelatih yang dikenal sangat disiplin ini memastikan akan memberi sanksi kepada salah satu pemain kesayangannya itu.

JAKARTA - Pemusatan latihan (TC) timnas proyeksi Pra Kualifikasi Olimpiade 2012 geger. Penyebabnya, salah satu pemain yang menjadi pusat perhatian,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News