Okto Telah Bergabung Kembali

Okto Telah Bergabung Kembali
BERLATIH - Okto tampak sudah ikut berlari keliling lapangan, saat pemain lain sedang menjalani simulasi tanding. Foto: Budi Siswanto/JPNN.
JAKARTA - Salah seorang pemain andalan timnas U-23, Oktovianus Maniani, akhirnya terlihat ikut bergabung kembali dalam latihan di Lapangan C, kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Selasa (15/2) sore. Sayap kiri tim Sriwijaya FC itu terlambat bergabung, namun memang sudah mendapat dispensasi dari pelatih Alfred Riedl.

Seperti janji Riedl saat latihan pagi, Okto akan bergabung di sesi sore hari. "Okto memang diberikan kompensasi untuk absen dari latihan, untuk mengurus anaknya yang sedang sakit. Okto akan kembali latihan. Dia akan kembali sore atau malam ini," kata Riedl, Selasa (15/2) pagi.

Namun begitu, Okto sendiri pada sore ini terlihat masih latihan terpisah. Ia hanya berlari-lari keliling lapangan dan tidak ikut bergabung saat dilakukan simulasi tanding.

Selain Okto, Ruben Wuarbanaran yang telah ikut berlatih sejak pagi, juga tampak ikut menjalani latihan lagi sorenya. Hanya saja, karena masih cedera, Ruben pun berlatih terpisah, dengan berlari kecil keliling lapangan.

JAKARTA - Salah seorang pemain andalan timnas U-23, Oktovianus Maniani, akhirnya terlihat ikut bergabung kembali dalam latihan di Lapangan C, kawasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News