Olah TKP Dimulai tanpa Chistoper, Jalan Arteri Macet

Olah TKP Dimulai tanpa Chistoper, Jalan Arteri Macet
mobil Traffic Accident Analysis yang diterjunkan di lokasi kecelakaan maut kawasan Arteri Pondok Indah, Jaksel. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan memulai olah Tempat Kejadian Perkara kecelakaan maut di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, yang merenggut empat nyawa. Olah TKP dimulai pukul 14.35. Satu unit mobil Traffic Accident Analysis diterjunkan ke lokasi kecelakaan pertama, didepan Holland Bakery, Jalan Arteri Pondok Indah. 

Namun, saat itu, belum terlihat sosok tersangka Christoper Daniel Syarief dihadirkan di lokasi. Bahkan, berdasarkan informasi yang dihimpun sementara, olah TKP ini akan dilakukan tanpa tersangka. 

Sejumlah warga yang berada di lokasi olah TKP begitu penasaran ingin melihat langsung wajah tersangka pengemudi Mitsubishi Outlander itu. 

"Mana, mana si pengemudinya?  Kita ingin tahu yang mana orangnya?" kata salah satu warga di keramaian yang menyaksikan proses olah TKP itu. 

Terlihat para anggota Polantas tengah mempersiapkan alat untuk mengukur atau memprediksi kecepatan kendaraan yang dibawa Christoper pada malam nahas itu. 

Kemacetan tak terhindarkan dari arah Gandaria City ke Pondok Indahm Kawasan yang memang terbilang jalur macet itu bertambah macet. Lalu lintas tersendat. 

Petugas sibuk memperlancar lalu lintas. Tampak Kasubdit Bingakkum AKBP Hindarsono, juga langsung turun ke lokasi untuk memimpin jalannya olah TKP. (boy/jpnn)


JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan memulai olah Tempat Kejadian Perkara kecelakaan maut di Jalan Arteri Pondok Indah,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News