Olahraga Harus Diurus Orang Berkompeten

PKB Dorong Islahkan Dualisme PSSI

Olahraga Harus Diurus Orang Berkompeten
Olahraga Harus Diurus Orang Berkompeten
JAKARTA - Ketua Fraksi PKB di DPR, Marwan Jafar menegaskan kondisi olahraga nasional benar-benar memprihatinkan hingga tak mampu bersaing dengan negara tetangga.

Ia mencontohkan prestasi bulutangkis yang selama ini dibanggakan dengan prestasi yang terus menurun, PON dan SEA Games yang dadakan, minimnya medali yang diraih para atlet Indonesia di Olimpiade London 2012 hingga dualisme PSSI yang tidak kunjung usai.

Makanya, Marwan menyarankan beberapa langkah yang mesti diambil untuk kembali berjaya di dunia olahraga. Pertama, leadership dan manajerial petinggi olahraga harus lebih diperkuat untuk memperbaiki secara sungguh-sungguh dan total terhadap dunia olahraga.

"Seluruh pemangku kebijakan dan stakeholder olahraga  harus mengacu pada blue print olahraga nasional yang bertujuan untuk meningkatkan harkat dan martabat bangsa dan negara," ujarnya, Selasa (6/11).

JAKARTA - Ketua Fraksi PKB di DPR, Marwan Jafar menegaskan kondisi olahraga nasional benar-benar memprihatinkan hingga tak mampu bersaing dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News