Olga Lydia Butuh Guru Akting

Olga Lydia Butuh Guru Akting
Olga Lydia. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN
NAMA Olga Lydia di dunia akting cukup diperhitungkan. Wajah orientalnya sudah menghiasi belasan judul sinetron dan film layar lebar. Perempuan kelahiran Jakarta, 4 Desember 1976 itu pun sudah mencicipi dunia penyutradaraan dengan terlibat dalam film omnibus Rectoverso. 

Menurutnya, pendidikan dasar akting merupakan modal penting bagi seseorang yang ingin berkecimpung sebagai pemain film layar lebar, sinetron, dan film televisi. Meski dia mengakui tidak sedikit selebriti tanah air yang sukses menggeluti dunia akting secara otodidak.

”Banyak orang yang merasa akting nggak perlu belajar. Tapi bagi saya, saya butuh guru. Dan banyak pula orang yang merasakan hal yang sama seperti saya,” katanya.

Pernyataannya itu berkaitan dengan eksistensi Eka Sitorus sebagai guru akting, dan sukses menelurkan beberapa nama besar di dunia akting. Baik di pentas teater, layar lebar, maupun layar kaca. ”Kita butuh guru yang baik untuk menjadi aktor yang baik,” tegas Olga. (ash)

NAMA Olga Lydia di dunia akting cukup diperhitungkan. Wajah orientalnya sudah menghiasi belasan judul sinetron dan film layar lebar. Perempuan kelahiran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News