Olga Tiba-tiba Nongol Jessica Nangis

Olga Tiba-tiba Nongol Jessica Nangis
Olga Tiba-tiba Nongol Jessica Nangis

jpnn.com - LAMA tak menghibur penonton karena sakit, Olga Syahputra akhirnya muncul lagi di salah satu stasiun televisi swasta. Kehadiran Olga yang secara tiba-tiba ini mengagetkan rekan-rekannya di acara tersebut. Pasalnya, tak ada yang tahu bahwa Olga malam ini akan tampil.

Di sela acara lawakan yang dilakukan Raffi Ahmad dan Denny Cagur, tiba-tiba Olga nonggol dibarengi dengan iringan lagu dangdut. Sontak mereka berdua pun kaget dan langsung memeluk Olga sambil joget bersama. Setelah joget selesai, Olga langsung mengucapkan terimakasih pada pengemarnya.

"Makasih ya penonton sudah doakan Olga sembuh, akhirnya Olga bisa ada di sini sekarang," ucap Olga di acara yang disiarkan secara live itu, Senin (14/10) malam.

Bahkan, Denny tak sungkan mencium pipi Olga untuk mengungkapkan rasa rindunya pada sahabatnya itu. "Ini tandanya banyak orang yang sayang dan doain Olga," saut Olga saat mendapatkan ciuman dari Denny.

Tak lama berselang, Jessica yang juga menjadi pembawa acara itu, dibuat kaget dengan kehadiran Olga, dia lantas memeluk pria kemayu itu. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Olga itu sampai menitikan air mata. "Kak Olga ke mana aja? Kita kangen di sini, jangan pergi lagi ya," pinta Jessica sambil menitikan air mata dan memeluk Olga. (chi/jpnn)


LAMA tak menghibur penonton karena sakit, Olga Syahputra akhirnya muncul lagi di salah satu stasiun televisi swasta. Kehadiran Olga yang secara tiba-tiba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News