'Oli' di Kubu Prabowo-Hatta Lebih Banyak

'Oli' di Kubu Prabowo-Hatta Lebih Banyak
'Oli' Dikubu Prabowo-Hatta Lebih Banyak. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pengamat Politik dari Universitas Indonesia (UI), Hamdi Muluk mengatakan mesin partai kubu pasangan Prabowo-Hatta lebih berjalan dibanding dengan Jokowi-JK. Hal ini terjadi karena didukung soal pendanaan yang jauh lebih baik dibanding pasangan nomor urut dua, Joko Widodo-Jusuf Kalla.

"Saya lihat memang mesin partainya Prabowo-Hatta lebih berhasil. Di Prabowo, 'olinya' juga lebih jalan," ujar Hamdi pada JPNN saat ditemui usai diskusi di Cikini, Minggu (29/6) petang.

Ia juga tekankan bahwa mesin partai harus tetap solid. Jangan sampai kata Hamdi, mesin partai jalan setengah-setengah dalam bekerja memberikan dukungan ataupun terjun ke lapangan.

Ia khawatir bila itu terjadi, maka bukan tidak mungkin akan timbul keraguan pada diri relawan yang selama ini sudah menyatakan dukungannya.

"Mesin partai jangan jalan separuh-separuh, relawan ini nanti bisa saja berpindah ke lain hati. Harus terus dijaga dengan baik," tandasnya. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Pengamat Politik dari Universitas Indonesia (UI), Hamdi Muluk mengatakan mesin partai kubu pasangan Prabowo-Hatta lebih berjalan dibanding


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News