Olly Akui Setujui Alokasi Dana PPIDT

Olly Akui Setujui Alokasi Dana PPIDT
Olly Akui Setujui Alokasi Dana PPIDT
JAKARTA - Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR, Olly Dondokambey, menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak terkait dengan kasus suap dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Transmigrasi (PPIDT) di Menekakertrans yang kini disidik KPK. Politisi Fraksi PDI Perjuangan itu pun membantah kecipratan uang suap untuk meloloskan dana PPIDT.

Hal itu disampaikan Olly usai menjalani pemeriksaan di KPK, Senin (3/10). Olly yang diperiksa sejak pukul 09.00, baru keluar dari gedung KPK sekitar pukul 16.00. Olly mengaku disodori 42 pertanyaan.

"Pertanyaan terhadap substansi korupsi di Departemen Transmigrasi," ujar Olly. "Saya cuma ditanya apa kenal tersangka-tersangka ini, apa pernah bikin pertemuan, apa betul terima uang, itu aja," ucapnya.

Latas apa jawaban Olly atas pertanyaan itu? "Seng ada (nggak ada)," ujar Olly untuk menepis pertanyaan-pertanyaan dari penyidik.

JAKARTA - Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR, Olly Dondokambey, menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak terkait dengan kasus suap dana Percepatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News