OMG, Bocah SAD Tewas Dibantai OTK Saat Buang Hajat

OMG, Bocah SAD Tewas Dibantai OTK Saat Buang Hajat
Ilustrasi mayat. Foto: Rakyat Kalbar/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Seorang bocah perempuan 12 tahun di Dusun Kutur, Desa Suka Damai Kecamatan Limun, Sarolangun, Jambi, ditemukan tewas bersimbah darah, Jumat (27/1).

Yanti Bin Botok (12) ditemukan sekitar pukul 14.30 WIB dalam kondisi mengenaskan. Warga suku anak dalam (SAD) itu mengalami luka parah akibat dibantai pada bagian leher, perut, tangan kiri dan paha.

Korban tewas di lokasi kejadian karena kehabisan darah.

Informasinya, pada saat kejadian korban bersama lima rekannya tengah berada di kebun ubi di belakang rumahnya. Saat itu korban berniat untuk mengambil ubi kayu. Namun karena di duga sakit perut korban buang hajat di sekitar sungai.

Tiba tiba korban di datangi dua orang tak di kenal (OTK) dengan menggunakan topeng. Korban langsung diserang oleh dua OTK itu.

Korban yang tidak menyangka di serang dengan sajam akhirnya tak berdaya. Lima rekanya yang melihat korban di serang langsung berlari meminta tolong kepada warga sekitar. Usai melukai korban dua orang pelaku langsung kabur ke arah sungai kudis.

Warga sekitar yang mendengar ada warga SAD di serang langsung menolong korban. Namun nahas, korban tewas di lokasi kejadian karena terluka parah. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Kasat reskrim Polres Sarolangun AKP Suhartono mengatakan anggotanya masih melakukan pengejaran.

 Seorang bocah perempuan 12 tahun di Dusun Kutur, Desa Suka Damai Kecamatan Limun, Sarolangun, Jambi, ditemukan tewas bersimbah darah, Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News