Oneng Tunggu Putusan Partai

Oneng Tunggu Putusan Partai
Oneng Tunggu Putusan Partai
JAKARTA--PDI Perjuangan belum menentukan calon gubernur yang bakal diusung pada pemilihan gubernur Jawa Barat 2013, mendatang. Salah satu figur yang santer disebut sebagai cagub Jabar dari PDI Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka mengatakan, penentuan itu adalah melalui survei Internal.

Rieke yang karib disapa Oneng, itu tak mau mendahului keputusan partainya. Karena, tegasnya, semuanya adalah wewenang partai. "Kita tidak boleh mendahului keputusan partai, kita ikuti proses yang ada di partai. Bagaimana pun juga penentuan cagub menjadi wewenang partai," katanya, Selasa (14/2).

Ia menegaskan, acara yang digelar Selasa (14/2), bersama Eep Hidayat dihadiri ribuan kader PDI Perjuangan di Subang, bukan untuk mendeklarasikan diri sebagai pasangan cagub dan cawagub Jabar. Anggota Komisi IX DPR, itu merupakan deklarasi kesiapan membangun provinsi yang beribukota di Bandung, tersebut.

"Ini deklarasi kesiapan membangun Jawa Barat. Sebab, untuk mendeklarasikan cagub dan cawagub wewenangnya ada pada DPP dan DPD PDI Perjuangan," kata Oneng.

JAKARTA--PDI Perjuangan belum menentukan calon gubernur yang bakal diusung pada pemilihan gubernur Jawa Barat 2013, mendatang. Salah satu figur yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News