Optimistis Selesaikan Tunggakan Gaji

Sebelum Latihan Perdana Pekan Kedua

Optimistis Selesaikan Tunggakan Gaji
Pemain Persela Lamonga. Foto: Getty Images
LAMONGAN - Persoalan tunggakan pembayaran gaji menjadi batu sandungan Persela Lamongan dalam mempersiapkan skuadnya. Sebab, dikhawatirkan latihan perdana yang dimulai pekan kedua September ini bisa terganggu. Manajemen Persela pun optimistis bisa menyelesaikan persoalan tersebut.

 

Kepada Radar Bojonegoro (Jawa Pos Group), asisten manajer Persela Yuhronur tidak mengelak dengan munculnya kabar tersebut. Keterlambatan pembayaran gaji tersebut memang menjadi persoalan timnya. Namun, dia enggan menyebut kepastian pembayaran itu bisa dilunasi.

Baca Juga:
 

Sementara itu, wakil sekretaris Persela Muji Santoso menjelaskan bahwa selama ini pihaknya sudah berusaha memenuhi hak pemain ataupun pelatih. Termasuk pembayaran gaji. Meski, dia tidak mengelak jika dalam prakteknya pembayaran tersebut tidak bisa dilakukan dengan penuh.

 

Muji membeberkan, mekanisme pembayaran gaji pemain dan pelatih di klubnya tidak langsung tiap bulan diberikan. Melainkan dilakukan dengan cara mengakumulasi besaran gaji secara keseluruhan. Sedangkan untuk pembayarannya, dilakukan dengan secara berkala.

 

LAMONGAN - Persoalan tunggakan pembayaran gaji menjadi batu sandungan Persela Lamongan dalam mempersiapkan skuadnya. Sebab, dikhawatirkan latihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News